Senin, 17 Agustus 2015

Grand New Avanza Laris Manis



PALEMBANG, RP – Varian MPV anyar Toyota Grand New Avanza langsung menjadi buruan masyarakat yang ingin memiliki mobil baru. Hanya dalam waktu kurang dari sepekan 180 unit lebih langsung terjual.

Branch Head Auto 2000 Tanjung Api-Api Yagimin mengatakan, varian ini merupakan salah satu unit Toyota yang ditunggu oleh masyarakat. Penyempurnaan dari Avanza sebelumnya membuat unit ini kian diminati, apalagi Toyota sudah mempermak semua bagian mulai dari bodi dasbor hingga bagian mesin.

“Saat malah grand launcing beberapa hari lalu, 150 konsumen langsung melakukan SPK. Sementara saat kami melakukan pameran 300 Surat Permintaan Kendaraan (SPK) masuk dalam penjualan pameran di Atriaum PTC Mall Palembang sejak kamis lalu,” kata Yagimin.
 
Sales Suppervisor Auto 2000 Tanjung Api - Api Dawin Awen, mengatakan sejak dilaunching antusias masyarakat cukup tinggi.Apalagi saat malam setelah launching yang digelar dengan gathering bersama pelanggan Toyota mendapatkan antusias cukup baik.
 
" Saat malam gathering usai launching sore harinya , penjualan pun mencapai 150 spk yang masuk ke kita," jelas dia, usai melakukan penutupan launching Grand New Avanza dan Veloz di PTC Mall, Senin (17/8).
 
Pameran yang digelar sejak 13 Agustus hingga 17 Agustus tersebut pun tercatat penjualan masih didominasi oleh Avanza yang mencapai permintaan 65 persen dan Veloz 35 persen.Dalam sehari tercatat SPK bisa mencapai 25 hingga 30 unit. " Penjualan masih banyak yang didominasi oleh Avanza sebagai market leader, apalagi grand new avanza ini sangat menarik perhatian konsumen karena bentuk yang terbaru ini sangat stylish," jelas dia.
 
Diakuinya, banyaknya permintaan penjualan ini pun rata- rata yang membeli bukanlah orang pertama yang akan memiliki mobil akan tetapi orang yang telaj memiliki kendaraan. " Rata- rata juga yang membeli grand new avanza dan veloz terbaru ini pun merupakan pelanggan Toyota yang telah lama bukan tercatat pelanggan baru," ujarnya.
 
Diakuinya, para pelanggan Toyota ini kembali memilih karena telah mengetahui bagaimana kulitas Toyota sesungguhnya dan memang Avanza terbaru ini pun lebih nyaman dari sebelumnya. "Selama pameran kita menyiapkan test drive dan respon konsumen yang merasakan langsung sangat baik.Karena itulah banyak yang kembali memilih grand new avanza ini," kata dia.
 
Bahkan ada juga yang melakukan trade in (tukar tambah) yang mencapai 30 persen dengan kendaraan avanza lamanya. " Trade ini kita lakukan dan cukup banyak juga yang melakukan ini," jelasnya.
 
Diakuinya, walaupun saat ini keadaan ekonomi sedang tidak membaik akan tetapi penjualan Toyota masih tetap normal. " Kita berharap untuk pembeli penjualan akan terus meningkat usai pameran ini," ungkapnya. (iam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar